Monitoring Perayaan Malam Natal di Wilayah Kulon Progo oleh Forkopimda

Jum'at, 24 Desember 2021 dilaksanakan Monitoring Malam Perayaan Natal tahun 2021 oleh Forkopimda Kulon Progo, dipimpin oleh Drs. H. Sutedjo (Bupati Kulon Progo) dengan rute :

  1. Pos PAM Terpadu Alun-alun Wates
  2. Geraja Santa Maria Mater Dei Bonoharjo
  3. Gereja Kristen Jawa Sentolo
  4. Gereja Santa Perawan Maria Tak Bercela Nanggulan
  5. Gereja Santa Theresia Lisieux Boro

Kegiatan diawali transit di ruang jamuan Kantor Bupati Kulon Progo, Pukul 19.15 WIB Bupati Kulon Progo beserta Forkompimda bergerak menuju Pos Pam Terpadu Alun - alun Wates dan Pukul 21.05 WIB Bupati Kulon Progo beserta Forkompimda tiba di Gereja Santa Theresia Lisieux Banjarasri Kalibawang dan langsung meninjau peribadatan, Bupati Kulon Progo, Drs. H. Sutedjo menyampaikan bahwa kami dari seluruh unsur Forkompimda mengucapkan selamat natal 2021 semoga kita semua tetap dalam kedamaian dan kebahagiaan, tujuan kami dari Pemerintah Daerah adalah untuk ngaruhke masyarakat khususnya umat Kristiani dalam merayakan Natal, kami beserta jajaran juga berusaha mengamankan rangkaian kegiatan ini sehingga peribadatan dapat berjalan dengan baik dan kami juga menyampaikan terimakasih karena kegiatan ibadah sudah menerapkan prokes yang ketat.

Pukul 21.45 WIB, kegiatan monitoring selesai, Bupati Kulon Progo beserta Forkompimda meninggalkan Gereja Santa Maria Theresia Lisieux Banjarasri Kalibawang untuk kembali ke kediaman masing - masing.