PEMKAB KP SIAPKAN PENGAMANAN NATAL DAN TAHUN BARU 2021 DI MASA PANDEMI COVID 19

Bertempat di Ruang Rapat Sermo Komplek Setda Kabupaten Kulon Progo, Selasa (22/12/2020) pukul 13.00 WIB, Ir. RM Astungkoro, M.Hum (Sekda Kulon Progo) memimpin rakor Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) Kabupaten Kulon Progo. Acara ini di hadiri oleh Bupati Kulon Progo Drs. H. Sutedjo beserta jajaran Forkopimda dan OPD terkait serta anggota Tim Kewaspadaan Dini Kabupaten Kulon Progo

Menurut penanggung jawab kegiatan Budi Hartono, S.Si.,M.SI (Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Kulon Progo) “rakor ini menjadi langkah koordinasi untuk persiapan menjelang Natal dan Tahun Baru 2021 dalam masa pandemi Covid 19, baik itu aspek pengamanan, ketersediaan kebutuhan pokok sehari-hari, pengendalian arus lalu lintas yang akan meningkat tajam, dan pelayanan kesehatan.

Nara sumber yang menyampaikan paparannya pada rapat koordinasi dengan tema persiapan Natal dan Tahun Baru Tahun 2021 ini adalah Kompol Sudarmawan (Wakapolres KP), H. Ahmad Fauzi (Kepala Kantor Kementerian Agama KP), Joko Trihatmono, S.H., M.Hum (Sekretaris Dinas Perhubungan KP), Joko Mursito, S.Sn., MA (Kepala Dinas Pariwisata KP), Dra. Niken Probo Laras, S.Sos., M.H (Kepala Dinas Kebudayaan KP), Drs. Sumiran (Kepala Sat Pol PP KP), Iffah Mufidati, S.H., MM (Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian KP), dr. Sri Budi Utami, M.Kes (Kepala Dinas Kesehatan KP).