PEMKAB KULON PROGO BEDAH RUMAH DI DESA HARGOWILIS KOKAP

Pada hari Minggu, 27 Oktober 2019 Jumanto, S.H (Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra) memimpin rombongan bedah rumah Pemkab Kulon Progo di Desa Hargowilis Kokap. Turut mendampingi kegiatan ini Drs. Djazil Ambar Was’an (Kabag Kesra Setda KP), Budi Hartono, S.SI, M.Si (Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik KP) beserta staf dan Forum Bela Negara KP.

 

“Bedah rumah merupakan program pemerintah Kabupaten Kulon Progo dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kulon Progo. Dan di Kecamatan Kokap hari ini Minggu (27/9/2019) dilaksanakan bedah rumah Imam Sufihri (Tegiri I, Rt 54 Rw 20 Hargowilis Kokap) dan Ngadiyem (Klepu Rt 69 Rw 26 Hargowilis Kokap) yang sumber dananya dari CSR Bank BRI Syariah, Baznas Kabupaten Kulon Progo, dan Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik”, demikian dituturkan Jumanto, S.H dalam sambutannya.

 

Lebih jauh Jumanto, S.H mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan sehingga bedah rumah di Desa Hargowilis berjalan baik. Dan tak lupa di masing-masing lokasi bedah rumah Jumanto, S.H selalu meneriakkan yel-yel Bela Beli Kulon Progo.

 

Lokasi terakhir bedah rumah bertempat di Dusun Tempel Rt 44 Rw 20 Desa Bumirejo Kecamatan Lendah di rumah Ibu Tiyem yang sumber dananya dari Forum Peduli Kulon Progo (FPKP), Baznas Kabupaten Kulon Progo, serta Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik.