21 PESERTA LOMBA DRUMBAND KEBANGSAAN KABUPATEN KULON PROGO

Kamis (22/08/2019) berlangsung Lomba Drumband Kebangsaan yang digelar Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Kulon Progo bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga serta di dukung instansi/OPD terkait mengambil start di alun-alun Wates depan rumah Dinas Bupati.

 

Hadir dalam acara ini Ir. Bambang Tribudi Harsono, M.M (Asisten Perekonomian Pembangunan dan Sumber Daya Alam) yang mewakili Wakil Bupati Kulon Progo beserta Forkopimda dan Kepala OPD Pemerintah Kabupaten Kulon Progo. Tepat pukul 08.30 WIB peserta Lomba Drumband dilepas oleh Ir. Bambang Tribudi Harsono dengan ditandai pemukulan Bass Marching Band.

 

Menurut Budi Hartono, S.Si., M.Si (Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Kulon Progo) mengatakan bahwa peserta tahun ini sebanyak 21 peserta dan terjadi peningkatan dibanding tahun lalu. Selain itu menurut Budi Hartono, dengan kegiatan Lomba Drumband Kebangsaan dalam rangka Peringatan HUT Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia ini akan memberikan multiplier effect terhadap peningkatan omset usaha mikro kecil yang ikut bersaing memasarkan dagangannya di seputar alun-alun dan sepanjang route kegiatan.